Monday, October 13, 2008

Juventus VS Real Madrid


Pada laga ketiga nanti tepatnya pada hari selasa, 21 Oktober 2008, Juventus akan menjamu Madrid. Inilah laga yang sangat ditunggu Del Piero Cs karena dia ingin membuat Los Merengues malu di Olimpico nanti.

"Memang, pertandingan melawan BATE sulit sehingga kami hanya bisa meraih hasil imbang dalam pertandingan tandang itu. Meskipun demikian, perjalanan di ajang Eropa ini masih panjang dan sekarang kami menatap dua pertandingan besar, ketika menjamu dan tandang, melawan Real Madrid," ungkap Del Piero.

"Itulah waktunya untuk kami memperbaikinya dan kami memerlukannya. Kami harus meneruskan apa yang kami mulai dan harus bisa mengejar ketika sempat tertinggal 0-2. Kami memang menunjukkan bakal menang, dan kami melakukannya hingga menit terakhir. Kami berharap hal seperti ini terus berlanjut," pungkas pangeran Turin tersebut.

pertandingan ini pastinya akan sangat seru....saksikan saja siapa yang lebih unggul antara raksasa Italia Juventus "I Bianconeri" dengan raksasa Real Madrid "Los Merengues"...!!!

No comments: