Monday, November 24, 2008

Sebelah Mata


Rudi Sujarwo kembali meluncurkan film terbarunya dengan judul "Sebelah Mata" yang dibintangi oleh Didi Riyadi. Dalam film tersebut Didi berperan sebagai Franco, seorang petinju yang paling disegani. Menurutnya film perdana drummer grup band Element tersebut dia dedikasikan kepada para petinju Indonesia.
"Walau ceritanya menarik tetapi saya tidak terlalu muluk berharap pada film pertama saya ini. Film ini kita dedikasikan untuk para petinju", ungkapnya saat berada dalam acara premierre film Sebelah Mata di Jakarta.
Bagi Didi Riyadi berperan dalam film tersebut menghasilkan banyak pengalaman menarik. Dia bertemu dengan beberapa petinju yang menceritakan masa kejayaannya sampai dengan apa yang mereka kerjakan sekarang.
Sebelah Mata mengisahkan sosok petinju muda yang bernama Anton Gabrielle alias The Wonderboy (Robertino). Masa kejayaan hanya dicicipinya dalam sekejap. sebuah pertarungan sengit menjadi akhir dari karirnya. Anton terpaksa menggantungkan sarung tinjunya karena cedera syaraf. Sialnya lagi, sang kekasihpun berpaling darinya.
Harta yang didapatkannya selama masih jaya habis untuk biaya pengobatan. Belum juga sembuh total, ibunya sakit. The Wonderboy kini harus bekerja semampunya agar dapat mengobati sang ibu yang sakit dan membutuhkan biaya yang cukup mahal. Hingga sang promotor oportunis, Wulan (Aimee Juliette), datang membawa tawaran uang yang menggiurkan. The Wonderboy ditantang kembali untuk mengalahkan juara baru Franko Moriena yang dijuluki The Punisher (Didi Riyadi). Kali ini Anton hanya berbekal restu ibunda, dan semangat dari sang manager Reta (Tya Ariesta), dan arahan teknik dari sang pelatih Chaerul (Dorman Borisman). Apakah yang terjadi.....Tonton aja Filmnya di Bioskop kesayangan anda....he...he...

No comments: